Kamis, 24 November 2016

Wisata Wonogiri


Tempat Wisata di Wonogiri 2016

Wonogiri merupakan sebuah Kabupaten di Jawa Tengah yang terletak tak jauh dari Kabupaten Sukoharjo, tempat wisata di Wonogiri memang masih kalah populer dengan tempat wisata di kota-kota tetangganya.
Namun, ternyata tempat wisata di Wonogiri tak kalah keren dan sayang untuk dilewatkan lho, terutama wisata alam, Wonogiri sendiri terkenal dengan sebutan Kota Gaplek, Kabupaten Wonogiri berbatasan langsung dengan Gunung kidul di jogja menjadikan karakteristik alam di Wonogiri tak jauh berbeda dengan Gunung Kidul yang terkenal dengan banyaknya wisata alam keren.

Nah, bagi kamu yang akan berlibur ke Wonogiri tapi bingung mau kemana, kesini aja Bukit Cumbri.



Bukit Cumbri


foto bukit cumbri wonogiri



Tempat wisata di Wonogiri pertama adalah Bukit Cumbri, Bukit Cumbri merupakan sebuah bukit yang tak terlalu tinggi, objek wisata alam Bukit Cumbri menawarkan pemandangan yang sangat mempesona lho, Bukit Cumbri terletak di perbatasan Wonogiri dan Probolinggo, namun jalur pendakian populer adalah di Wonogiri.

Untuk sampai di puncak kita harus mendaki dengan waktu sekitar 1 jam, tergantung kecepatanmu berjalan, tempat wisata Wonogiri satu ini populer setelah foto-foto kerennya tersebar luas di media sosial seperti facebook dan instagram.

http://www.brobali.com/2016/08/daftar-tempat-wisata-keren-di-wonogiri.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar